18 Mei 2024

Gelar Press Conference, Partai Demokrat di Mappi Buka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

0

Mappi, PSP – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-2029 di Kabupaten Mappi. Partai Demokrat Kabupaten Mappi menggelar press conference Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mappi 2024-2029 di salah satu coffee di kota kepi, Sabtu (20/4/2024).

Pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di press conference langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Kabupaten Mappi Robertus M. Sumaghai yang didampingi Ketua Tim Penjaringan Hermanus Kaibu, Sekertaris partai demokrat Josepus Simatau dan Bendahara partai demokrat Barnabas Gobay.

Ketua Umum Partai Demokrat Kabupaten Mappi menyampaikan, pada tanggal 25 sampai 27 April 2024 partai demokrat akan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten mappi 2024-2029. Pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten mappi akan dibuka oleh tim penjaringan di hotel grand avista.

“Kami dari partai demokrat kabupaten mappi memberikan kesempatan dan membuka pendaftaran kepada saudara-saudara yang ingin berkompetisi di Pilkada 2024-2029 sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten mappi. Bagi saudara-saudara yang ingin ikut mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten mappi dari partai demokrat, kami persilahkan,” ucap Ketua Umum Partai Demokrat.

Ini komitmen partai demokrat, Kata Ketua Umum Partai Demokrat, sehingga partai demokrat memulai penjaringan lebih awal, dan di kabupaten merauke partai demokrat sudah melakukan penjaringan calon bupati dan wakil bupati. Proses ini sesuai petunjuk DPP parti demokrat, dan untuk tahapan Pilkada 2024-2029 akan segera berlangsung, sehingga penjaringan ini dilakukan, dan ini merupakan komitmen partai demokrat.

Lebih lanjut, Ketua Tim Penjaringan mengatakan, pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai demokrat akan dibuka sesuai dengan jadwal tangggal 25 sampai 27 April 2024 di hotel grand avista. Silahkan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten mappi 2024-2029 yang ingin bersama-sama dengan partai demokrat ikut dalam kompetisi Pilkada dipersilahkan. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *