12 April 2024

Puncak Pemilu 14 Februari 2024, Penjabat Bupati, Ketua TP PPK dan Ketua KPU Coblos di TPS 05

1

Mappi – Tepat 14 Februari 2024 puncak pesta demokrasi (Pemilihan Umum) Pemilu damai 2024. Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, S.STP, M.Si bersama Ketua TP PKK Ny Stefanie Gomar, SH.M.H dan Ketua KPU Mappi Yati Enoch melakukan pencoblosan di TPS 05 SD Inpres Kepi Kelurahan Kepi Kabupaten Mappi.

Jumlah (Daftar Pemilih Tetap) DPT TPS 05 sebanyak 259 yang terdiri dari pemilih laki-laki berjumlah 121 dan pemilih perempuan berjumlah 138. Penjabat Bupati, Ketua TP PKK dan Ketua KPU mappi menjadi orang pertama di TPS 05 yang melakukan pencoblosan.

Ketua KPU Mappi mengatakan, untuk logistik Pemilu di distrik obaa ibu kota kabupaten mappi baru di distribusikan ke TPS-TPS pada pagi ini hari. Semua pendistribusian logistik di 99 TPS di distrik obaa berjalan dengan baik dan aman.

“Mari secara bersama-sama kita sukseskan Pemilu damai 14 Februari 2024 dengan baik, aman dan damai di kabupaten mappi. Dan silahkan menentukan pemimpin dan wakil-wakil rakyat sesuai dengan hati masing-masing,” pungkasnya.

Dari pantaun media ini, masyarakat ibu kota kabupaten mappi sangat antusias dalam menyukseskan Pemilu damai 2024 dengan baik, aman dan damai. [RADE-NAL]

1 thought on “Puncak Pemilu 14 Februari 2024, Penjabat Bupati, Ketua TP PPK dan Ketua KPU Coblos di TPS 05

  1. Pemilu dan Pilpres yang dilaksanakan secara serentak dapat terlaksana dengan aman dan terkendali merupakan satu kesuksesan bersama baik pelaku politik yang pada akhirnya bisa munculkan 3 calon Presiden dan wakil Presiden walaupun ada lika-liku dan lobi-lobi ekstra yang dilakukan dan akhirnya bisa didaftarkan di KPU sebagai Lembaga Penyelenggara Pemilu dan juga setiap partai politik koalisi juga disibukan dengan penjaringan bakal calon Lesgislatif yang akan bertarung dan kerja secara maraton menggalang suara sebanyak mungkin guna mengejar kursi di parlemen ini semua dilakukan dilakukan bersamaan dan akhir juga dari 3 calon 1 yang terpilih di putaran pertama sementara menurut hitungan cepat dan untuk para calon legislatif madih dalam tahapan rekapan di KPU yang tak lama lagi sudah bisa dipastikan melalui sidang pleno penetapan calon dewan terhormat yang terpilih, tak duga bila Pilpres jadi satu putaran dan bangga bila versi hitungan cepat Presiden Pilihan rakya secara lantang mengatakan Pemilihan Presiden sudah selesai maka mari kita bersatu tak ada lagi lawan merupakan satu kebesaran ingin agar mau membangun Indonesia yang seutunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *