27 Juli 2024

Pj Gubernur Safanpo Pesan Prajurit Semakin Meningkatkan Dedikasi pelayanan dan Kewaspadaan Terhadap Semua Potensi-potensi Ancaman

0

Danrem diarak prajurit di momen panggung prajurit. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Para prajurit yang pangkatnya telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dipesan semakin meningkatkan dedikasi pelayanan dan kewaspadaan terhadap semua potensi-potensi ancaman, hambatan dan tantangan terhadap masyarakat, bangsa dan juga terhadap NKRI.

Pesan itu disampaikan Pj Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo di momen panggung prajurit acara syukuran kenaikan pangkat dan HUT TNI Ke-78 di Aula LB Moerdani, Sabtu 14/10).

Sementara Komandan Koem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo juga berpesan lewat  kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi prajurit.

“Semoga syukuran ini menjadi motivasi bagi seluruh prajurit jajaran Korwm 174/ATW,” pinta Pati TNI AD berpangkat bintang satu itu. Kegiatan ini dimeriahkan kehadiran  Pj. Gubernur Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT, unsur  Forkopimda Provinsi Papua Selatan, Bupati Merauke, beserta Forkopimda Kabupaten Merauke, Dansat TNI/Polri, pimpinan OPD maupun instansi dan seluruh ibu persit. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *