Gelar Bukber, Pertamina Ajak UMKM dan Komunitas di Merauke

0

Buka bersama PT Pertamina dengan UMKM dan Komunitas di kabupaten Merauke, Sabtu (15/4). Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Di Moment bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini PT Pertamina menggelar Buka Bersama dengan UMKM dan Komunitas yang ada di kabupaten Merauke, Sabtu (15/4). Buka bersama dengan UMKM dan Komunitas tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan.

Sales Area Manager Papua Selatan & Pegunungan, Pertamina Regional Papua Maluku, Toni Pradana mengatakan buka bersama yang digelar Pertamina merupakan program rutin yang diberi nama Bedug atau Berbuka Dengan UMKM dan Komunitas.

Dijelaskan bahwa kegiatan Bedug ini dinisiasi untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman UMKM dan komunitas yang ada di Merauke.

” Intinya kita ingin membuat suatu kegiatan membuat guyub, kita silaturahmi dengan komunitas-komunitas yang ada di Merauke dengan memanfaatkan UMKM-UMKM yang ada disini agar UMKM itu juga semangatnya istilahnya memajukan perekonomian di Merauke dengan menggunakan produk-produk Pertamina tentunya,” jelasnya.

Diharapkan kegiatan ini menjadi awal PT Pertamina dengan UMKM dan Komunitas dalam mengembangkan UMKM dan Komunitas yang ada di kabupaten Merauke.

” Ini menjadi awal disini untuk membangkitkan UMKM dan Komunitas yang ada di Merauke,” pungkaanya. [JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *