26 April 2024

SMP Negeri Gudang Arang Terapkan Pembelajaran Secara Tatap Muka Full

0

SMP Negeri Gudang Arang

Merauke, PSP – SMP Negeri Gudang Arang menerapkan pembelajaran secara tatap muka ful disekolah, penerapan proses pembelajaran ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesetahan yang ketat, dan juga dilakukan dengan mengikuti intrusksi dari dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten merauke.

Kepala Sekolah SMP Negeri Gudang Arang Johan Mailoa menyampaikan, penerapan pembelajaran secara tatap muka ful yang kami lakukan ini, karena siswa dan guru hampir 90% persen telah mengikuti vaksinasi dan juga karena siswa kami yang tidak begitu banyak jumlahnya, sehingga pihak sekolah bersama komite sekolah mengambil keputusan dengan beberapa syarat tentu untuk menerapkan membelajaran secara tatap muka ful disekolah.

“Untuk pembelajaran sendiri kami sudah lakukan sejak pandemi Covid-19 mulai membaik, namun pembelajaran yang kami lakukan juga dengan jadwal dari hari Senin sampai hari Sabtu dengan waktu pembelajaran dimulai dari jam 07:30 sampai jam 12:40. Kami juga menyampaikan terima kasih pada komite sekolah yang telah mengikuti partisipasi dalam mengambil keputusan dengan pembelajaran secara tatap muka ful disekolah,” ujar Johan saat di hubungi melalui via telepon, Kamis (18/11/21).

Dia juga menambahkan, antusias orang tua wali murid sangat aktif dalam mendukung penuh proses pembelajaran siswa disekolah, dan untuk penerapan pembelajaran secara tatap muka ful ini, kami dari pihak sekolah memberikan surat pernyataan pada orang tua wali murid untuk kesanggupan mereka dalam mendukung anaknya belajar disekolah.

“Harapan kami pada orang tua wali murid, agar tetap mendukung penuh proses kegiatan pembelajaran yang dilakukan oleh siswa, dan juga tetap mematuhi program pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat dan seluruh siswa harus mengikuti vaksinasi untuk menjaga imunitas tubuh yang  bebas dari pandemi Covid-19,” pungkasnya. [Rade-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *