8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

TK Santa Maria Goreti Terapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Kepala Sekolah TK Santa Maria Goreti, Sr. Evifani

Merauke, PSP – TK Santa Maria Goreti menerapkan sistem pembelajaran secara tatap muka terbatas disekolah, penerapan sistem pembelajaran secara tatap muka terbatas dilakukan sesuai dengan edaran dari dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten merauke. Namun untuk pembelajaran telah dilakukan sejak usia penerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kepala Sekolah TK Santa Maria Goreti Sr. Evifani menyampaikan, penerapan sistem pembelajaran secara tatap muka terbatas disekolah, kami juga membatasi siswa mulai dari waktu dan jumlah. Dan untuk proses pembelajaran dilakukan dari hari Senin sampai hari Sabtu.

“Waktu pembelajaran kami lakukan dari jam 08:00 sampai jam 10:00 WIT, dan juga kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi siswa, guru maupun orang tua yang menjemput siswa disekolah,” ucap Sr. Evifani saat ditemui diruang kerjanya, Senin (27/9/21).

Untuk partisipasi, ucap Evifani, orang tua wali murid sangat berpartisipasi dalam mendukung anaknya belajar disekolah, karena orang tua wali murid juga sangat merindukan anaknya melakukan pembelajaran disekolah. Karena keluan orang tua ketika siswa belajar disekolah dengan dirumah itu sangat berbeda dan juga siswa yang belajar dirumah sangat merepotkan orang tua.

“Kami dari pihak sekolah juga berharap kepada orang tua wali murid agar tetap mendukung anaknya dan juga mendukung pihak sekolah dalam melakukan pelayanan kepada siswa disekolah,” pungkas. [CR1-NAL]

error: Content is protected !!