8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Berbagi Berkat, Brimob Merauke bagikan Sedekah untuk Anak-anak di Pondok Pesantren

Brimob Merauke berbagi ke Pondok Pasantren Al-Irsyad DDI Lampu Satu, Jumat (10/9). Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Dihari Jumat yang berkah ini Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor mengunjungi salah satu pondok pesantren yang berada di merauke untuk berbagi kasih, Jumat(10/9) siang.

Pada kegiatan tersebut, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor membagikan Sembako berupa beras, mie, minyak goreng dan telur kepada pondok pesantren Al-Irsyad DDI Lampu Satu Merauke. Kedatangan Anggota Brimob Merauke disambut baik oleh kepala dan anak anak pondok pesantren tersebut.

Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith,SE.,S.I.K melalui Wadanki – 1 Iptu Anwar Jaya mengatakan, kedatangan pihaknya ke pondok pesantren yaitu ingin bersilahturami sekaligus memberikan Sedekah.

” Kedatang Kami hanya ingin bersilaturahmi dengan Pak Ustad sekaligus memberikan sedikit sedekah yang kami miliki, jangan dilihat dari jumlah sembako yang kami berikan, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Iptu Anwar Jaya.

Dalam kesempatan itu, Kepala pondok pesantren Al-Irsyad DDI Lampu satu merauke Ustad Wawan Gunawan,S.Pdi mengucapkan terima kasih karena telah menerima bantuan sembako yang dibagikan oleh Personil Batalyon D Pelopor kepada pihaknya.

” Saya beserta anak – anak mengucapkan terima kasih kepada bapak sekalian, apa yang telah diberikan kepada kami, kami menerimanya dan semoga bermanfaat untuk anak – anak pesantren disini,” ungkapnya.

Dengan Kunjungan anggota Brimob Merauke tersebut, lanjut dikatakan Ustad, bahwa dirinya bersama peghuni pondok pesantren merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Personil Brimob Merauke ke tempat tersebut.

” Saya merasa lega dan merasa terlindungi dengan datangnya bapak – bapak berkunjung disini, semoga sukses untuk tugas dan tentunya selama melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT ,” tutupnya.

[JON-NAL]

error: Content is protected !!