19 Juni 2024

Pembangunan Klinik Muhammadiyah Lebih Cepat dari Target

0

Progres Pembangunan Klinik Muhammadiyah. Foto: PSP/WEND

Merauk, PSP – Pembangunan klinik Muhammadiyah lebih cepat dari target yang direncanakan. Semula, Klinik akan dibangun secara bertahap, namun karena semangat panitia dan banyaknya masyarakat yang membantu, sehingga pembangunan dapat direalisasikan lebih cepat.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kebupaten Merauke, Ir. Muhammad Jufri Thamrin mengatatakan dengan melihat antusias masyarakat, ia menargetkan pembangunan akan bisa selesai pada akhir tahun ini.

“Insyallah jika diberikan kemudahan pada akhir tahun ini. Rencananya di awal memang akan bertahap, tapi rupanya kawan-kawan panitia semangat dan ada saja yang membatu,” ungkapnya kepada papua selatan pos melalui sambungan telepon, Selasa (4/8/2020).

Lebih jauh, Jufri mengisahkan tentang seorang wanita tua pensiunan guru yang bersemangat membantu dengan memberikan ratusan gram emas dan ratusan juta rupiah.

“Kemarin ada ibu tua, seorang pensiunan guru sudah sepuh, dia kasih 200 juta cash. Padahal dia sendiri naik motor jelak. Dahulu sebelumnya juga pernah kasih 300 gram emas, katanya untuk pembangunan klinik Muhammadiyah,” ungkapnya. Selain itu, yng semua ditargetkan akan dibangun 2 lantai, nantinya Klinik akan dibangun menjadi 3 lantai. “Kita kan rencana lantai 3 itu, dan pekan depan sudah akan pengecoran dilantai 2.” Pungkasnya. [WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *