13 April 2024

24 Calon Mahasiswa STIA Karya Dharma Gelombang I Sudah Mengikuti Tes

0

Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru STIA karya Dharma, Andri Irawan.

Merauke, PSP – STIA Karya Dharma Merauke telah melakukan test bagi calon mahasiswa Tahun Ajaran 2020/2021 untuk pendaftar gelombang I.

Ketua panitia penerimaan, Andri Irawan S. Sos,. M. Si mengatakan, mahasiswa yang mendaftar pada gelombang pertama lalu tepatnya dari tanggal 4 Mei-13 Juni sudah melakukan test pada tanggal 16 Juni.

“Untuk calon mahasiswa yang mendaftar pada gelombang pertama kemarin, mereka sudah melakukan test,”kata Andri saat dijumpai diruang kerjanya, Kamis, (9/7).

Andri menjelaskan, untuk mahasiswa yang mendaftar pada gelombang pertama ada 35 orang, namun tidak semua pendaftar tersebut dapat mengikuti test yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Untuk mahasiswa yang mendaftar itu ada 35 orang, tapi mungkin karena kondisi saat ini, jadi yang ikut test kemarin itu hanya ada 24 orang, dan yang dinyatakan lulus ada 21 orang,”jelas Andri.

Untuk mahasiswa yang tidak lulus test, lanjut Andri, nantinya yang bersangkutan dapat kembali mengikuti test bersama mahasiswa yang mendaftar di gelombang II.

“Untuk 3 mahasiswa yamg kemarin mengikuti test gelombang pertama dan dinyatakan tidak lulus, dapat mendaftar untuk ikut test kembali di gelombang ke-dua, “Ujarnya.

Andri juga mengatakan, penerimaan mahasiswa baru untuk gelombang kedua sudah mulai dibuka sejak tanggal 18 Juni sampai 1 Agustus

ajaran 2020/2021 ini, STIA karya Dharma menargetkan sebanyak 120 mahasiswa. “Target kami biasa menyesuaikan dengan ruangan yang ada, kami sediakan 3 ruang dengan masing-masing ruangan diisi paling banyak 40 mahasiswa, “Pungkasnya.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *