27 Juli 2024

Optik Permata Siap Melayani Peserta BPJS Kesehatan

0

Pemilik Optik Permata, San san Gutawa.Foto: PSP/CR22

Merauke, PSP – Optik Permata beberapa waktu lalu telah menandatangani kerjasama dengan Badan Penyelenggara  Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang  Merauke. Perpanjangan Kerja sama ini, dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada para peserta BPJS Kesehatan yang ingin mendapatkan layanan perlengkapan kaca mata.

Pemilik Optik Permata, San San Gutawa mengatakan, bentuk kerjasamanya dengan BPJS Kesehatan dalam bentuk pemberian potongan harga bagi peserta BPJS Kesehatan sesuai dengan jenis  kelas.

“Bagi Peserta BPJS Kesehatan jika ingin membeli kacamata di Optik Permata akan mendapatkan  potongan  harga sesuai dengan jenis kelasnya. Untuk kelas I, pemotongannya  Rp. 300.000, Kelas II Rp. 200.000 dan untuk kelas III Rp. 150.000,”Kata San san saat ditemui disela kesibukannya, Selasa, (30/6).

San san juga menjelaskan, jika seandainya peserta ingin membeli kacamata, harga kacamata tersebut akan langsung  dipotong.

“seandainya harga kacamatanya lebih dari potongan harga yang ditanggung oleh BPJS Kesehatan, peserta harus membayar sisa harganya,”Jelas San san.

Ia juga mengatakan, untuk mendapatkan potongan harga, peserta harus melengkapi persyaratan agar mendapatkan potongan tersebut.

“Untuk mendapatkan potongan harga, harus ada resep dari dokter  spesialis mata, dan untuk ukurannya pun dari minus 0,50 keatas,” ujar pria berdarah sunda ini.

Sebagai tambahan, selain menyediakan berbagai macam jenis kacamata, Optik Permata juga melayani pemeriksaan mata langsung. “kami juga melayani pemeriksaan mata langsung, tapi itu tidak dapat kami layani untuk BPJS, yang BPJS Kesehatan layani itu harus langsung dari resep dokter spesialis,”Pungkasnya.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *