14 Juni 2024

Peduli Covid-19, Polres Boven Bagikan Sembako

0

Bhakti sosial yang dilakukan mapolres Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Polres Boven Digoel bagikan Paket Sembako pada masyarakat, turut hadir dalam pembagian sembako dan Masker tersebut Kabag Sumda Kompol Hariawan Dahlan dan Kasat Binmas Iptu Husain abd Rahim bersama anggota Polres Boven Digoel.

Dalam arahannya Kasat Binmas Iptu, Husain abd Rahim katakan pembagian sembako yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Boven Digoel kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam pembagian Sembako ini, Sebanyak 100 Paket Sembako berupa Beras, Mie Instan dan Telur dalam rangka Bhakti Sosial yang dilakukan Serentak Polri. Yang dibagiakan ke tiga tempat yaitu Asrama Masyarakat Kombay, Panti Asuhan Maidani dan Pondok Pesantren Hidayatullah,katanya.

Sementara ditempat yang sama Kabag Sumda Polres Boven Digoel Kompol Hariawan Menghimbau kepada pemilik asrama dan para penggurus Yayasan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, tidak berkerumun serta tidak bersalaman.

“hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena bilamana ada salah satu penghuni yayasan terkena maka semua akan tertular, itu yang harus selalu dijaga dan tetap dirumah saja sebagai cara pencegahan penularan virus Corona. ungkapnya

Sementara itu pengurus yayasan pondok pesantren Hidayahtullah Ustad Zainal memberikan apresiasi serta berterimakasih kepada pihak Polres Boven Digoel yang selama ini terus memberikan Perhatian dan Bantuan kepada Yayasan dan anak anak yatim piatu di Asrama. “Semoga Tuhan membalas semua kebaikan ini dan Personil Polres Boven Digoel selalu diberikan Kekuatan dan Kesehatan dalam menjalankan tugas melayani Masyarakat,” pungkasnya. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *