18 April 2024

Bupati Freddy Pimpin Penanaman Bunga di Jalan TMP

0

Bupati saat pimpin penanaman Bunga. Foto: PSP/WEND

Merauke, PSP – Bupati Merauke, Frederikus Gebze SE, M.Si memimpin penanaman bunga di Taman Median jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, Jumat (15/5/2020).

Menurut Freddy, penanaman bunga tersebut sebagai upaya memperindah kota sekaligus agar bisa merasakan apa yang selama ini sudah dilakukan oleh para pekerja pengurus taman. 

Advertisements
Advertisements

“Supaya ikut merasakan bagaimana saudara-saudara kita yang bekerja di pengurusan taman untuk tanam bunga menjadi bagian dari memberikan keindahan dan juga sekaligus menata Merauke supaya bisa menjadi penghargaan dari sisi lingkungan hidup. Harapan kita ini bisa menjadi petranda bahwa ada niat baik mungkin bisa dinilai, bahwa Merauke menjadi kota yang indah dan rapi,” kata freddy kepada wartawan, Jumat (15/5/2020)

Freddy menambahkan, bahwa penanaman bunga ditanggah menghadapi pandemi covid-19 mengisyaratkan masyarakat tidak boleh berdiam diri. Menurutnya, meski dibatasi, masyarakat harus tetap beraktifitas.

Advertisements
Advertisements

“Ditenggah adanya pandemi covid ini kita tidak boleh berdiam diri, memang dihimbau kerja dari rumah, tapi kan ada kerja-kerja yang kita laksanakan untuk mengiatkan masyarakat bahwa pelan-pelan sudah mulai bisa beraktifitas,” ujarnya.

Advertisements

Selain itu, ia menegaskan, bahwa penanaman bunga sesuai dengan instruksi presiden. “Kan sudah ada himbauan dari presiden untuk memanfaatkan pekarangan untuk menanam bunga atau tumbuh-tumbuhan yang bisa menghasilkan supaya wilayah kita bisa lebih bagus,” tandasnya. [WEND-NAL]

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Advertisements

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *