26 Juli 2024

Peduli Dampak Covid-19, PMII Cabang Merauke Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa

0

Kader PMII Merauke bagikan takjil, masker dan handsanitizar.Foto: PSP/WEND

Merauke, PSP – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Merauke membagikan takjil kepada masyarakat yang terdampak covid-19 untuk berbuka puasa, di depan toko dua, Minggu, (10/5/2020).

Ketua Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri) Cabang Merauke, Iin Nurjanah mengatakan dalam kegiatan tersebut melibatkan 11 Kader PMII Cabang Merauke. Sementara itu, ia menyebutkan ada sekitar 200 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat Merauke yang di olah sendiri oleh sahabat-sahabati PMII Kopri Merauke.

“Tujuan dari kegiatan ini adaah memperingati bulan suci ramadhan sekaligus untuk bersama sama memerangi pandemi Covid 19 dan untuk berbagi sesam yang terdampak covid-19,” ungkap Iin, Rabu (13/5/2020).

Sementara itu, Ketua PMII Cabang Merauke, Agung Servian, berharap dari kegiatan ini dapat melatih kepedulian generasi muda terhadap permasalahan sosial yang sedang dihadapi masyarakat. 

“Intinya kami ingin berbagi sebagi bentuk kepadulian kepada warga yag kurang mampu, msekipun ini tidak seberapa. Selain itu mengajarkan kepada para kader PMII dan masyarakat bahwa pemuda selau hadir dan peduli dengan lingkungan sekitar,” ujarnya. [WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *