13 April 2024

Peran Masyarakat Dibutuhkan untuk Sukseskan 2 Even Besar di Merauke

0

Djunaedy Gebze

Merauke,PSP-Kepala Kampung Imbuti, Distrik Merauke, Djunaedy Gebze, mengajak seluruh lapisan masyarakat Merauke, secara khusus warga Imbuti, untuk turut  menyukseskan dua even besar yang akan berlangsung di Kabupaten Merauke tahun 2020 ini. Yang pertama, pelaksanaan Pilkada  dan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Menurutnya, peran masyarakat dibutuhkan untuk mendukung tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas. Dengan demikian, semua rangkaian kegiatan, baik itu masyarakat maupun yang dilakukan oleh pemerintah bisa berjalan dengan baik. kemudian tidak terpengaruh dengan berita-berita bohong di medsos, yang bisa membawa dampak buruk. Dengan demikian, situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kita semua berperan dan tidak gampang termakan isu yang beredar,” ungkapnya, Minggu (19/4).

Djunaedy Gebze juga mengajak agar semua elemen masyarakat untuk turut mematuhi anjuran pemerintah, di tengah situasi sekarang ini. Dimana, virus corona/Covid-19, sedang melanda semua negara, termasuk Indonesia. Sudah puluhan ribu nyawa melayang setelah terserang virus tersebut. “Mari kita bersama, Pemda, TNI dan Polri, untuk memerangi penyebaran virus corona ini,” ajaknya.

Dengan menjauhi tempat keramaian, menjaga kebersihan lingkungan, mengikuti segala imbauan dari Pemda, sebutnya, berarti sudah turut membantu memutus mata rantai virus tersebut. “Mari kita junjung selalu dan wujudkan, Merauke sebagai istana damai,” pungkasnya.[FHS-RH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *