14 Juni 2024

Tingkatkan pelayanan pada masyarakat Polres Boven Gelar rotasi jabatan

0

Serah terima jabatan di tubuh polres boven digoel.

Tanah Merah, PSP – Rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah yang sering terjadi di tubuh polri. dan dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khusunya di kabupaten Boven Digoel. Hal itu diungkapkan Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal S.I.K saat memimpin serah terima jabatan yang berlangsung diruangan Kapolres boven digoel. Kamis (2/4).

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Kabag Ops Polres Boven Digoel, Kabag Sumda Polres Boven Digoel, Kasat Samapta Polres Boven Digoel, Kasat Binmas Polres Boven Digoel, Kasubbag Minpers Polres Boven Digoel, Kasiwas Polres Boven Digoel, Kasi Propam Polres Boven Digoel.

Dalam serah terima jabatan itu kapolres mengatakan rotasi Jabatan di ruang Lingkup Polres Boven Digoel diantaranya Jabatan Kabag Ren yang sebelumnya di jabat oleh AKP Salmon Hutahayan di gantikan oleh AKP Yohanes Mbawa, SH. Kapolsek Mandobo yang sebelumnya di jabat oleh Ipda Makmur digantikan oleh Iptu Berty Kendek, SH. Kapolsek Mindiptana yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Berty Kendek, SH di gantikan oleh Ipda Makmur. ”Bagi pejabat lama saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas pelaksanaan tugasnya dan bagi pejabat yang baru selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru, jalankan amanah sebagaimana yang tuhan berikan dengan baik,” ungkap Kapolres saat memberikan arahannya. [VER-NAL].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *