19 April 2024

Dinas Perpustakan dan Arsip Daerah Merauke Dapat Bantuan 1 Unit Mobil

0

Stanislaus Tokilo, A. Ma,Pd

Merauke, PSP – Beberapa waktu lalu, Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia berkunjung ke kabupaten Merauke untuk meresmikan gedung baru Perpustakaan dan Arsip daerah Merauke.

Dalam kunjungannya ke Merauke, kepala Perpusnas  meresmikan gedung baru Perpustakaan dan Arsip daerah Merauke. Dalam kunjungan itu juga, kepala Perpusnas memberikan bantuan satu unit mobil untuk Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah kabupaten Merauke.

” Kunjungan kemarin bapak menteri dalam rangka meresmikan gedung baru,  bertepatan dengan itu kami mendapatkan 1 unit mobil untuk Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah kabupaten Merauke,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah Merauke, Stanislaus Tokilo, A. Ma,Pd saat ditemui di ruang kerjanya kemarin, (5/11).

Bantuan tersebut nantinya akan digunakan sebagai perpustakaan keliling yang menjangkau ke kampung-kampung yang ada di kabupaten Merauke.

” Bantuan mobil itu nanti kami buat sebagai mobil perpustakaan keliling yang akan menjangkau ke distrik-distrik dan kampung-kampung,” ucap Stanislaus.

Diharapkan dengan adanya tambahan mobil perpustakaan keliling tersebut dapat menjangkau masyarakat yang berada di kampung-kampung. ” Harapan kedepan ya dengan adanya tambahan mobil perpustakaan keliling ini kita bisa lebih jauh menjangkau masyarakat yang ada di kampung-kampung,” pungkasnya. [CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *