21 Februari 2024

Sertijab Kepala BWS Merauke Papua

0

Lepas Sambut Kepala BWS dari Nimbrot Rumaropen kepada Yalianus Mambrasar . Foto: PSP/WEND

Yulianus: Mohon dukungan untuk meneruskan program kerja

Merauke, PSP – Resmi menjabat Sebagai Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Merauke Papua, Yulianus M. Mambrasar, S.ST.,M.Si., M.T, Memohon dukungan kepada semua pegawai untuk bisa meneruskan program kerja yang telah dibuat oleh kepala Balai sebelumnya.

Pernyataan ini ia sampaikan dalam sambutan pertamanya sebagai Kepala BWS Merauke Papua dalam acara lepas sambut Kepala BWS Papua Merauke, di aula kantor BWS, Sabtu (11/7/2020).

“Kami bersama keluarga mohon dukungan untuk meneruskan semua program yang telah dikerjakan oleh kepala sebelumnya. Kita mengalir saja seperti sungai Maro, sepanjang kita bekerja masih dalam koridor dan aturan yang ada. Mudah-mudahan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini,” ungkapnya Yulianus.

Sementara itu dalam acara yang sama, Kepala BWS Lama, Nimbrot Rumaropen, S.T.,M.T, sangat mengapresiasi atas kerja dan dedikasi seluruh tim di BWS. Kurang lebih selama ia menjabat, meski dengan keterbatasan kondisi dan sarana yang ada, tidak menjadi kendala yang berarti dalam menyelesaikan tugas yang ia berikan.

“Dengan segala keterbatasan kami, proses pelaksanaan pekerjaan seperti tidak ada masalah. Malah saya lihat ada progress yang baik. Walaupun pengawainya juga terbatas, namun semanggat teman-teman di Merauke ini patut diacungi jempol, saya melihat mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik. Saya sangat senang dengan teman-teman di Merauke, dan semangat tersebut harus terus ditunjukan kepada pimpinan yang baru. Supaya tugas-tugas yang tersisa di tahun ini bisa selesai dengan baik,” ungkap Rumaropen dalam sambutannya.

Ia berharap, kerja sama yang selama ini telah dibangun terus dirawat dan dijaga. “Kami berharap kebersamaan yang selama ini sudah kita lakukan terus bepak ibu tunjukan. Kami juga mohon maaf apabila selama 3 tahun 10 bulan dalam tindakan kami mungkin ada yang menyingung bapak ibu sekalian,” pungkasnya. [WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *