21 Juni 2024

Status Covid-19 di Boven Digoel, 14 Sembuh dan 3 dalam Perawatan di RSUD Boven Digoel

0

H. Chaerul Anwar

Tanah Merah, PSP – Dua Pasien Covid-19 asal Boven Digoel yang dirawat di RSUD Merauke dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium RSUD Merauke dengan metode TCM Pada Senin (15/06). Adapun identitas pasien tersebut kode 12 inisial ASS (28) Perawat dan Kode 13 inisial SKH (25). Hal ini diungkapkan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Boven Digoel H. Chaerul Anwar ST. Saat ditemui sejumlah media di Ruang kerjanya, kemarin.

Dikatakan Chaerul Anwar, jumlah total kasus Covid-19 khususnya di Kabupaten Boven Digoel sebanyak 17 orang dan yang dinyatakan sembuh sebanyak 14 orang termasuk dua pasien yang dirawat di RSUD Merauke, sementara Tiga Pasien Dalam Perawatan saat ini masih dirawat di RSUD Boven Digoel.

“Perlu saya informasihkan bahwa pasien rawan Kovid-19 yang dirawat di Kabupaten Merauke sebanyak dua orang berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh RSUD Merauke pada hari Senin ini sudah sembuh,”ujarnya.

Diharapkan kepada masyarakat boven digoel untuk tidak takut dalam mengikuti Rapid Test, karena Virus yang mewabah saat ini bisa disembuhkan, dengan cara selalu mengikuti himbauan pemerintah. Sementara tiga pasien yang saat ini dirawat di RSUD Boven Digoel sudah sesuai dengan standar isolasi serta pengobatan yang diberikan sesuai dengan standar pengoibatan yang dilakukan di RSUD Merauke. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *