18 April 2024

Ini Pesan Dandim Merauke bagi Danramil Jajaran

0

Apel Danramil di Kodim 1707/MRK kemarin. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Apel Danramil diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun komunikasi dua arah antara Komandan Kodim dan para Danramil. Sehingga dapat mewujudkan pemahaman tentang pokok-pokok kebijakan serta meningkatkan peran dan profesionalisme para Danramil dalam pelaksanaan tugas pokok.

Advertisements
Advertisements

Penegasan itu disampaikan Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito ketika  membuka kegiatan apel Danramil jajaran Kodim 1707/Merauke di Ruang Data Makodim, Rabu (12/4).

Apel itu juga kata Dandim,  Selain dapat mewujudkan pemahaman tentang pokok-pokok kebijakan,  juga untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan sehingga dapat mencapai sasaran yang diinginkan yaitu menyamakan persepsi para Danramil dalam rangka mendukung tugas pokok Kodim 1707/Merauke.

Advertisements
Advertisements

“Kegiatan apel ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan yang ditemukan di Kodim 1707/Merauke. Dengan demikian, dapat dirumuskan lebih jelas konsep pembinaan yang harus dilakukan oleh para Danramil untuk mengatasinya,” terangnya. Dandim menambahkan muara dari apel tersebut adalah terwujudnya kesiapan operasional satuan yang optimal serta prajurit-prajurit yang profesional. Disamping itu para Babinsa juga harus mampu memerankan dirinya sebagai insan teritorial yang keberadaannya ditengah masyarakat dan selalu memberikan manfaat dalam melanjutkan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.[FHS-NAL]

Advertisements
Advertisements

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *