25 Oktober 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Cafe Pawai Sediakan Makanan Berkonsep Prasmanan

Pelayanan di Kafe Pawai (Papua Manokwari Hawai Bakery) Merauke. Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Konsep prasmanan bisa dibilang cukup umum diaplikasikan di sejumlah restoran. Makan di restoran yang menyajikan menu prasmanan pun menjadi kepuasan sendiri bagi pelanggannya. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Cafe Papua Manokwari Hawai Bakery (Cafe Pawai) yang berada di ruangan tunggu bandara Mopah Baru Merauke.

Ibnu, Manager Hawai Bakery Merauke mengatakan Cafe Pawai tersebut sudah beroperasi sejak bulan Mei tahun 2021.

“ Kita di awal bulan lima kita sudah buka Cafe Pawai terletak di ruang tunggu keberangkatan Bandara Mopah,” katanya saat ditemui di sela kegiatannya, Rabu (22/9).

Ia mengatakan, konsep yang diusungkan Cafe Pawai yaitu prasmanan, dimana pelanggan kafe bisa sepuasnya makan dengan berbagai macam pilihan menu.

“ Kita memeberikan menu prasmananan perpaketnya Rp. 137. 500 all you can eat, semuanya bisa dimakan disitu. Jadi intinya kita Abon gulung Hawai Bakery inginmempercantik bandara, disitu kita memberikan pelayanan, kenyamanan untuk orang yang mua berangkat, orang yang mau makan minum bisa di Abon Gulung Hawai Bakery,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ibnu menerangkan bahwa setiap harinya meu yang ditawarkan di kafe Pawai tersebut berubah-ubah, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman berbeda-beda.

“ Nanti tiap harinya untuk menu prasmanannya itu ganti-ganti, jadi pelanggan bisa merasakan berbagai jenis makanan dengan sepuasnya ditambah juga kita sediakan abon gulung Hawai Bakery juga yang bisa dinikmati dalam satu paket itu,” terangnya.

Untuk jam beroperasi, Ibnu mengatakan Kafe Pawai mulai buka pukul 06.00 Wit dan tutup pukul 16.00 Wit.

“ Kita buka mulai jam 6 sampai dengan selesai penerbangan, kita tutup maksimal jam 4. Jadi kalau penumpang yang jadwal pesawatnya  misalkan pagi, terus penumpang itu belum sarapan, tenang saja kami menyediakan itu semua,” pungkasnya.[JON-NAL]

error: Content is protected !!